RSS

Yeaha! Tahan-Menahan-Bertahan telah tiba!

YEAHAHAHAHA! Besok adalah hari yang ditunggu-tunggu. OYE! Tahan-Menahan-Bertahanku yang kedua bersama Dunia Tilis Menilis Gratisan juga Kawanan Abwaras X.6! Kekekek. Well, adakah seorang yang baca tulisan ini sadar bahwasannya aku sekarang berubah perlahan demi perlahan. Kepribadianku kayaknya berevolusi deh.

Habisnya sekarang aku kok lebih terbuka, lebih banyak kesandung, lebih banyak gilanya (dari dulu sampai sekarang memang gila tapi saat ini melampaui langit ketujuh gilanya karena di atas langit masih ada langit), lebih banyak pake perasaan (loh? jadi selama ini kau merasakan pake apa? jidatmu atau hidungmu yang supergede, eh?), dan untuk pertama kalinya dalam sejarah leleh-lelehan/suka-sukaan aku baru merasakan yang namanya cemburu. Oke, anggap aku sinting, gila, miring dan sebangsanya (bcoz yeah I am and will always be *plaak*)

Jadi aku sudah dapat New Sun (Matahari baru yang pastinya gak bakalan aku cantumkan namanya di sini) Ingatkah bahwa Matahari itu berarti 'Kecengan' ? Well kalau belum berarti aku belum ngasih Kamus Sinting ala DinDinn. Lupakan KSADnya sejenak dan kembali ke permasalahan awal : New Sun atau aku menamainya dengan Hahatetotet. Memang aneh sih jika dibandingkan Old Sun yang kulabeli kayak Pelangi, Sang Makhluk, The Boy Next Door (Ahem, kuharap dia masih menjadi panitia Ramadhan tahun ini), dll,dsb,dst.

Aku gak bakal negbahas banyak tentang Hahatetotet dulu karena teringat dengan judul yang kucantumkan : Yeaha! Tahan-Menahan-Bertahan telah tiba! atau dengan bahasa warasnya : Hore! Bulan Puasa telah tiba! Tahun ini aku juga ditawari menjadi panitia Ramadhan sebenarnya, oleh Ms. Krwiting. Tapi entah mengapa secara otomatis reaksiku menolah dengan dalih : Hey! Kau tahu kan Kandang Ulat itu tugasnya numpuk sampe langit ke 5! Padahal ada tuh Kangkaw dan Tehtew yang juga panitia Ramadhan dan sejauh ini tidak ada kesulitan membagi waktu (oh yeah?) Nah itu juga menjadi alasanku enggan ikut kegiatan itu. Aku kan hampir jadi anti-sosial. Kaku. Canggung. Sulit berbaur. Sukar beradaptasi. So, apalagi dengan senior-seniorku --' Huaaaaaaa, gak deh trims a lot.

Dalam TMB (Tahan-Menahan-Bertahan) tahun ini banyak sekali permintaanku yang sudah mengantri untuk dikabulkan oleh-Nya. Hehehe. Terutama tentang perasaan Kutub (hati)-ku kepada New Sun (Hahatetotet). Sueeerr deh, aku kok kayak kena sindrom Pacaran-Itu-Apa-Bagaimana-Mengapa. Najeeeseeeh sebenernya mah. Maka dari itu aku akan PDKT dulu sama Tuhan Yang Maha Esa. Wakakakakakak.

LOH?! Aku nulis panjang amat gak kayak biasanya. >.<' Karena bisa-bisa ditimpukin bata ama orang dirumah karena kelamaan di Alam Sinting (padahal sudah kebal) maka dari itu Seeyalata on the next post. Keep in touch guys.!

1 ocehan:

Anonim mengatakan...

mbah bca blog w yah...
dsitu ada koment buat u...