RSS

Dan awan pun bercucuran

Welcoming myself- Welcome Back

ribuan tahun lalu aku posting ke 34
ok, hanya ingin berkata bahwa sesungguhnya hanya aku satu-satunya manusia normal dengan otak waras di rumahku. I never really had a best friend, i guess. Maksudnya yang benar-benar terikat apapun- kapanpun- dimanapun. Entah makhluk melankolis dari negara mana yang akhir-akhir ini sering menghinggapi malamku. Menangis bukanlah ciri dari Deegiggle Theweirdone. Belum ku kenalkan ya? well DGeeGs adalah nama aliasku yg paling baru. Satu-satunya best friend yg kumiliki di sini hanyalah si Kompi dan Kerajaan Sinting (Facebook). Mungkin hidupku adalah hidup yg paling membosankan yg pernah ada di planet mana pun.

Omong-omong, aku akan melanjutkan ke Sekolah Seberang... mungkin mereka hanya menerima murid-murid waras dan normal. Aku agak keberatan karena aku kurang waras dan agak tidak normal. Sebenarnya itu adalah jurang pemisah antara aku dan teman-temanku sekarang. Mereka lebih memilih melanjutkan ke sekolah lain. Bersama. Tanpaku. Hari-hariku sekarang dihabiskan hanya untuk bermuram-durja dan merana. Meski aku sudah menonton filmnya si Cameron Hottie Bright dan ternyata dia memang benar-benar Hottie. Tapi tetap saja aku masih bermuram durja.


Sepertinya awan merana sedang berputar-putar di atas rumahku. Kadang awan merana menumpahkan air-airnya di sore hari tapi aku menumpahkan air dari hatiku di malam hari. Mereka mungkin menyebutnya air mata aku lebih suka bilang air hati. Meski berat mengakui kalau aku sering menumpahkan air hati dalam malam-malam sialan.

Hey kau tahu aku punya imajinasi baru? Kali ini bukan tentang bintang-bintang Hollywood atau penyanyi papan atas. Tapi tentang vampire. Yeah aku membayangkan, tepatnya menciptakan tokoh baru yg ku kait-kaitkan dengan Twilight Saga. Itu cukup menyenangkan karena aku tidak berimajinasi sendirian seperti biasa. Tapi dengan teman-teman Kandang Monyet (Pasar Ikan. a.k.a Sekolah). Bahkan imajinasi itu pun harus dihentikan karena sesuatu yg disebut Perpisahan. Aku memang tidak menangis saat perpisahan 8 Mei 2010 kemarin. Sialnya minggu-minggu ini aku baru menyadari kalau malamnya aku selalu menangis. Coba aku bisa kembali ke 8 Mei dan menangis tersedu-sedu atau apalah itu asal jangan menangis minggu-minggu ini.

0 ocehan: