RSS

Awal Baru Di Kandang Ulat

Ok, baru posting lagi sesudah ribuan dekade berlalu dari posting ke 34. Tahu gak? kayaknya air hati wa udah terkuras gara-gara nangisin temen-temen seprjuangan kandang monyet yang gak masuk (bc. ga diterima) di kandang ulat, sekolah lanjutan depan kandang monyet. Damn it-nya lagi nih, orang zaman batu cerita-cerita ke temen-temen zaman batunya tentang kelakuan aneh wa. Katanya "orang lain itu nangis gara-gara ga diterima, eh kau malah nangis gara-gara diterima."
Sowud gituloh? Toh akhirnya wa harus melanjutkan hidup dengan tidak menangisi hal-hal begituan. Dan mereka berhasil membuat wa lebih menerima apa yang udah wa terima.

Meski harus berpisah, say goodbye, pelukan teletubies dan sebangsanya, tetep aja wa kurang rela berpencar dari temen-temen seperjuangan kandang monyet, temen-temen Planet Sableng, dan temen-temen lainnya. Eh biar gimanapun juga kandang monyet bukan lagi tepat menuntut ilmu wa sekarang. Kandang Ulat-lah yang bersedia menampung orang sakit jiwa kayak wa (terbukti dengan soal psikotes yang bejibun dan hasilnya otak wa harus mendapat transplantasi kewarasan yg berlebihan untuk mengalahkan kesintingan yang waktu itu merajalela). Dan karena Kandang Ulat sepertinya sedang berinternasionalisasi maka dari itu dengan sangat terpaksa wa harus siap menerima konsekuensinya dengan tugas-tugas yang bisa dipastikan bisa membuat wa jual jiwa karena sudah tidak waras (bc. dalam artian yg sebenernya)

Anyway, sekarang harus bisa merelakan putih biru dan berteriak dengan lantang GOODBYE PUTIH BIRU dan berbisik dengan malu-malu Welcome Putih Abu.

(Padahal waktu masih pake putih merah semangat bener buat menanggalkannya eh pas pake putih biru saking betahnya berdampak seperti ini. Ps. Orang zaman batu juga bilang kalo udah pake putih abu pasti putih biru kalah telak.)

0 ocehan: