RSS

Pesta Soal Nasional

Guw akuin emang lagi males banget nulis, novel gak kelar-kelar,, blog kagak ke urus. Udah gitu ditambah pula dengan perhelatan akbar Pesta Soal Nasional yang untungnya udah selesai minggu ini. You know what? Sebenernya sih sama sekali ga menakutkan menghadapi soal-soal'mencekam' itu karena kita para ikan, udah direndem di bak berisi cairan pengetahuan dari label 7-9. Tinggal digodok deh pas Pesta Soal Nasional itu. Dan bingooo! mudah-mudahan hasilnya ga jelek-jelek amat (muka gw udh jelek, tambah jelek dong?!) Normal ga sih kalo misalnya gw berharap rata-ratanya >7,9 ?? Kayaknya sih waras-waras aja. Setidaknya gw bukan mediocre banget lah. By the way.. keluar ke mulut buaya masuk lagi lewat idungnya maksudnya abis Pesta Mencekam itu sekarang kita dijamu sama Praktek-Praktek Sekolah itu loh..

OR-TIK-B.Sunda-B.Inggris-B.Indo-IPA-Agama-Tata Buku-Seni Budaya cmiiw :D
itulah menu sehari-hari minggu ini. Siap-siap otak dan badan gw keram-keram lagi. Dan pelajaran komunikasi-teknologi setidaknya aku berpengalaman sedikit dalam dunia tilis menilis gratisan meski hanya bisa mengganti kulit blogger. setidaknya bisa . That's all

Ngemeng2 soal renang , 1st -> gw ga bisa lagi (emg dulu pernah bisa?) 2nd-> gw udh pake hijab (aneh aja gitu kalo dibuka) 3rd-> ya itu tadi alasan 1st ma 2nd. Mudah2an aja ada keajaiban yg meloloskan gw dari hal-hal tidak teringinkan tsb. (B. Indo gw kacau sumpah,,) Jam 9.25 pm enaknya ngapain?? ya ngeblog sambil nyetel TV + facebooking kalo ada camilan (makin bikin gw lebar) kayaknya nikmat gitu. Moga2 yg baca buku Louise Rennison g liat blog gw, soalnya gw mau protes soal nunga-nunga gw. Nyebelin banget tau ga sih. Dijadiin bahan olok-olokan 3 bocah iseng sableng di rmh gw.

0 ocehan: