RSS

Pembuangan Ribuan Kalori Hari Ini

Yay! Akhirnya selesai juga puncak Ujian Praktek, Seni Budaya dan Olahraga!! :D Meski tersisa 2x24 jam lagi sebelum akhirnya benar-benar keluar dari mulut buaya. Congrats ya buat anak-anak label IX A yg hari ini sukses menjalankan rangkaian-rangkain syahdu pementasan drama musikal (yg ini lebai). Oh iya buat temen guw Tsinle yang abis ngisi batre puas-puasin deh bayangkan kembali. Kebagian dokumentasi guw kira bakal nyantai gitu, sambil duduk, ngopi, ngeteh, ngespagheti, eh ternyata ada sesuatu dibalik semua itu. Pegel. Pegel. dan Pegel. Eh tapi ada aconG² lumanyuun deh ;) Tetep aja guw kembali ke prinsip dasar Persatuan Orang Jelek. Udah ah, jangan nyinggung² POJ!! Nanti guw kena denda. Balik lagi ke cerita hari ini, ribuan kalori (berharap sih begitu) yang terbuang pagi ini di stadion, terbayarkan dengan pentas drama sekolah. Mau kata orang drama guw apalah, tetep aja guw puas setengah mati. Tapi besok....... jreng jreng jreng... apalan agama...... ckckckck berjuanglah dunia akhirat. Hehehe
Eh kayaknya niatan guw ketok-ketok sekolah seberang terancam deh. Entah salah guw atau salah pihak lain a.k.a Bupat tercinta. Bukan guw nyalahin sih, tapi rapor guw dkk masih ada di beliau dan beliau belum masuk-masuk ke sekolah sejak..... entah itu guw lupa. Tabahlah! Tabahlah! Kata seseorang dilangit hati sana! Tabah ya? Ya udah sih, guw cari sekolah lain aja kalo gitu. Kata seseorang didasar jiwa sana! Perang batin pun dimulai...!! Ayo langit hati kalahkan dasar jiwa!!
Dan guw sekarang dalam kemeranaan tiada tara lagi dengan jiwa separuh gila gara-gara sekolah seberang. Mau pindah ke luar sana, tapi siapa yang mau nampung guw? Halah sudahlah... mudah-mudahan masih ada sekolah yang mau nerima ketokan pintu dr guw.


0 ocehan: