RSS

I dunno

Well dari judul di atas itu sudah melambangkan segalanya yang terjadi di hidup abwarasku sekarang. Terlebih kemarin malam saat aku lagi Facebookan yang kutemukan hanya kemeranaan. Oh iya, aku belum bilang ya kalo aku kembali ke alam sintingku (huh, tak konsisten dirimu!). Alasannya tentu saja bukan karena Weirdo Facebooker a.k.a Pumpkin a.k.a Pluto yang menjadi alasan sebelumnya aku menghilangkan diri dari alam sinting (terlalu banyak a.k.a , siapa dia?!!) Kau tahu siapa yang di dalam kurung itu? (maksudmu aku??) Sangat teramat mengganggu dan menyebalkan!

Dan aku ketika aku melihat istana sintingnya Pumpkin a.k.a Pluto, Oh tidaaaaaaaak!! Diriku seperti kehilangan kekuatannya dan dibuatnya meleleh. Am I melting? Dan lagi-lagi saat melihat pemberitahuan, Waaaaaa!! Lagi-lagi diambilnya kekuatanku. Tinggal aku yang melting gara-gara Pumpkin a.k.a Pluto.

Dan marah!! itulah rasanya meski tak beralasan melihat seorang gila yang genitnya seantero neraka mulai mendekati Pumpkin a.k.a Pluto dengan menyindirnya melalui godaan-godaan menyesatkan (Jadi orang gila itu setan yaw??) Diam kau 'Sesuatu dalam kurung' tapi kau ada benarnya juga. Sudah ku katakan genitnya itu seantero neraka!! Aku jadi lemas, lemah, lunglai, lesu saat melihat istana sintingnya Pumpkin a.k.a Pluto.

0 ocehan: