RSS

Aku d-i-p-a-n-g-g-a-n-g!!!

Hah..hah..hah..
Masih meresap rasa panasnya panggangan dengan suhu neraka di sekolah siang ini. Ditambah dengan kutukan-kutukan macam cercaan-cercaan tak berperasaannya Mr. Olahraga Label Akhir. Well, mendadak jadi selebritis gratisan dengan para penonton satu sekolahan dengan tampang cengengesan tanpa merasa bersalah menertawaiku dan teman-teman sebangsa dan sejenisku dari alam yang sama: alam aneh, teraneh dari yang aneh-aneh.

Mau tahu apa penyebabnya? Selembar kertas yang sangat teramat berharga dari Mr. Kabupaten yang diperuntukan untuk mengabsen siswa-siswi labelku yang Senin lalu tak mengikuti tambahan-tambahan atas Pertahan Terhadap Bahasa Asing karena pengajarnya sakit. Dan tahu apa? Kertas sangat teramat berharga itu ditemukan dengan bentuk seperempat bagiannya hilang dengan jejak-jejak sepatu berukuran jumbo yang berceceran dan agak basah serta menjijikan.

Kontan saja beliau langsung menghentakan tangannya ke meja (wew gak sakit ya) gara-gara seorang teman abwarasku yang mencoba mencari perhatian yang didapat malah kesengsaraan dengan mengatakan: Ini kali pak! (sambil menyodorkan barang berharga yang sudah tak berharga dan tanpa rasa takut secuil pun dia langsung cengengesan)
dan tahu apa lagi? Beliau mengeluarkan apa-apa yang ada di hutan amazon dan tektek bengeknya

Uhuuuuk Uhuuk
Wa langsung keselek saat meja tak bersalah itu dihentakan. Semua diam, hening, sunyi, kalau saja pada lomba upacara sunyinya sesunyi itu, kami pasti juara bertahan! Setelah seluruh amazon dikeluarkan, kami digiring ke luar kelas (masih dalam kata-kata amazonnya)

Wa yang tak tahu apa-apa dan sama sekali tak bersalah tak luput dari kata-kata amazonnya beliau...


sudah cukup, So deep So deep So deep akh...
udah gitu besok label wa harus bertemu dengan beliau

4 ocehan:

Tani Lestari mengatakan...

oh yang tadi ntuh gara-gara kertas yang seperempat bagiannya ilang toh, kasian kau diseret-seret (sempet diganti namanya pula sama penghuni hutan).. sabar, sabar xP

Seseorang mengatakan...

sabar..sabar...sabar...

Kika F. mengatakan...

oh, kamu juga 9A toh?
yang sabar aja ya jadi tontonan satu sekolahan.
tapi kok kertasnya bisa kotor gitu sih?
Nggak sengaja jatuh atau dijatuhin?

Seseorang mengatakan...

ya, tiba2 jadi artis gratisan....
kertasnya jatuh berkat seseorang tak bertanggung jawab yang otaknya ketinggalan di kamar mandi sebelum dia berangkat sekolah..
tak ada yg mau cuap-cuap atau beroceh tentang hal memualkan tsb