RSS

Strongest Chil Woo :)(:

Wew, pas lagi jaman-jamannya semua manusia sejenisku menyukai, mencintai dan menyayangi Boys Before Flowers (termasuk akuw) Mr. Seng-Iseng mulai merayu untuk mencari tahu lebih detail tentang para pemainnya. Misi pertama, cari info sebanyak-banyaknya tentang yang paling ganteng diantara yang ganteng-ganteng: Kim Bum. Well, setalah telisik sana sini akhirnya dapet deh semua infonya. Tapi sekarang akuw mulai bosan dengannya (selingkuh ke Justin Bieber, lho? Nick Jonas mau dikemanakan?)

Nah, akuw juga tertarik sama pemeran Geum Jan Di yang cantiknya secantik-cantiknya orang paling cantik diantara yang cantik-cantik (kaget juga, wew kok ada ya orang yang wajah dan gerak-geriknya sama, serupa, persis, mirip kayak akuw) setelah kasak kusuk sana sini, akuw mulai tertarik *lagi* dengan beberapa film dan drama yang dibintanginya (sekalian nostalgia, dulu waktu main di situ aktingku bagus atau gak).

Akhirnya aku jatuh hati sama dramanya yang berjudul: STRONGEST CHIL WOO...
Jadi ceritanya tuh gini: Kang Chil Woo adalah perwira rendahan Uigembu pada era Joseon. Padahal waktu kecil dulu, dia anak bangsawan. Semua keluarganya dibunuh dalam suatu serangan karena ayah Chil Woo memukul ShiMoon Drum (drum buat orang yang merasa tidak adil dalam sistem pemerintahan Joseon pd waktu itu) karena suatu pernyataan dari pemerintah pusat. Nah, si Chil Woo ini selamat dari serangan itu bersama adik perempuannya, Woo Young (imut loh)

Di sini kisah cinta dimulai. Mulai muncul nih Goo Hye Sun sebagai Yoon So Yoon(wedew cantik teramat sangat). Sebenernya Chil Woo udah cinta ma Lady So Yoon dari kecil pas dia jadi budak di pasar setelah serangan itu. Waktu kecil dulu, Ayah So Yoon adalah seorang guru ternama dan dihormati. Nah, ayah So Yoon ngangkat Woo Young sebagai anak. Sedangkan si Chil Woo diangkat sebagai anak oleh seorang perwira Uigembu yang kocak abis,Choi Nam Deuk. Setelah dewasa dia juga jadi perwira Uigembu.

Permasalahan mulai muncul pas ayah angkatnya Woo Young meninggal karena sacho (kumpulan kertas yg menceritakan cerita sebenarnya tentang kematian putra mahkota kerajaan Qing dan keluarganya). Semua orang saat itu nyari sacho keramat ntu. Woo Young ga terima ayah angkatnya meninggal gitu aja. Terus dia minta tolong Chil Woo buat menyelidiki kematian ayahnya.


bersambung..

2 ocehan:

Unknown mengatakan...

Aigoo... kok bersambung sih? :D

Seseorang mengatakan...

lagi males nulisnya :D
hehehe