RSS

Sabtu Gila dengan Satpam Ogah Ogahan

Sabtu...Sabtu..Sabtu..
Mungkin cuma hari ini yang paling ditunggu-tunggu semua orang waras di dunia. Lagipula siapa yang mencintai hari Senin? Hari sibuk sesibuk sibuknya hari paling sibuk bagi para pelajar setengah-setengah macamku. Mulai dari upacara dibawah sorot matahari yang panasnya sampai ke ubun-ubun dan jempol kaki. Lalu kuping mau copot gara-gara didatangi gelombang-gelombang amarah dan omelan yang membuat hati kayak disayat-sayat sama Jack The Ripper (kalo Jack Dawson sih mau)karena sesorang nan jauh di depan sana (adem pula).

Hari ini memang bikin kesel. Tahu gak satpam ogah ogahan di pasar ikanku? Wew, sepertinya gen menyebalkannya diambang batas normal manusia pada umumnya. Kami (aku, nidah dan adelina) di tahan gak boleh keluar layaknya di penjara sekolah. Mmmm kalau ada ibu peri berhati keji, aku akan menyuruhnya untuk menggelindingkan orang itu dalam karung beras 50 kg dari puncak Himalaya.

Pada akhirnya, kami bisa keluar dari jerat kekejian Mr. Gerbang Sekolah . Dan selanjutnya menuju ke alam sinting kami: internet. Well, karena aku Facebook punyaku sudah dilenyapkan aku tak melakukan apa-apa di sana selain menjadi tour-guidenya mereka-mereka di alam sinting..

aku ahli alam persintingan?
gak juga, , ,

0 ocehan: