RSS

UTSL

Ahem. Dunia tulis menilis gratisan ini tetap setia ya walau sudah gak diurusin berabad-abad oleh pemilik sablengnya. Well, sudah lama gak cuap-cuap gaje di sini. Udah lama gak ngata-ngatain orang lagi secara implisit di sini. Udah lama ga cerita-cerita kehidupan absurd gw yang makin lama makin monoton meski ada suatu kejadian yang bikin garis lurus hidup itu jadi bengkok. Ya nanti juga gw ceritain kok masalah itu walau gak bakalan sampai ke akar-akarnya. Omong-omong ada yang beda ya dari gaya penulisan blognya?

Mwehehehe. Yap, beda. Soalnya gw lagi kena webe akut untuk menulis di sini. Padahal di tempat lain sih gak *ditabok* =)) Habisnya lagi gak mood buat nulis kayak gitu gara-gara kehidupan sekolah yang semakin hari semakin menyiksa. Hmm tapi ya jalanin aja walau tersendat-sendat dan jujur kadang gw masih belom niat alias setengah hati masuk sekolah itu *lirik postingan sebelumnya* *dibakar* yah namanya juga kan proses pembelajaran. Gak bisa ujug-ujug langsung bener dan sempurna seperti yang diharapkan.

Jadi tujuan gw posting di sini apa dong kalo misalnya lagi webe? Nah makanya itu gw gak tahu T_T Ya udah gw cerita aja kegiatan-kegiatan di sekolah selama dua minggu terakhir. Jadi tanggal hari senin lalu tanggal 25 (kalo gak salah) itu sekolah gw mengadakan UTS. UTS laknat lah pokoknya *digeplak* Padahal katanya, di tahun-tahun sebelumnya ga pernah ada UTS. Kan nyebelin namanya u_u masa giliran angkatan gw aja baru diadain. Tsk Tsk Tsk. Nah waktu UTS itu gw dapet no ujian xx-xx-x165 (yang pake x itu lupa lagi nomernya) dan duduknya disatuin sama kelas 12. Nah nah, yang gw herankan adalah kenapa gw malah duduk sama tetangga gw? Kebetulan banget ya kesannya. Dia juga bilang "Lah lu mah tetangga gw kan"

Masalahnya, kalian sendiri kan tahu kalo gw bukan orang sosialis. Makanya jadi agak canggung kalo ngobrol sama dia. Gw ga pernah tuh nyapa duluan atau nanya duluan. Makanya dia mulu yang nanya blablabla sampai nawarin air putih segala. Dan gw jawabnya pun cuma ngangguk-ngangguk ama sepatah dua patah kata doang (kecuali gw butuh dia untuk googling jawaban =)))
Kenapa UTS ini disebut UTS laknat? Karena gw-nya belom siap dan gak pernah belajar dengan serius. Tiap malem bukannya ngapalin buat ujian eh malah RPF-an Indohogwarts ampe tengah malem kadang. Dan belajarnya gimana? Subuh-subuh, dua jam sebelom ujian. NEKAT banget ya gw T_T Gak heran sih nilai gw pada turun drastis.

Pas hari pertama UTS tahu gak kenapa gw hampir nangis? KARTU PESERTA GW KETINGGALAN. ==' Yaiyalah gw mau nangis udah nungguin si mamkew atau papkew nganterin ke depan gerbang tapi nyatanya gak dateng-dateng. Mana kartu itu tuh diambilnya lewat bayaran spp+dsp sekolah pula dan harus bawa kalo mau ikut ujian. Ya udah tuh gw nunggu ampe jam 7 kurang dikit di depan gerbang sambil ngobrol dikit ama pak satpam. Pas bunyi bel kartunya gak dateng-dateng juga dan di situ gw mencoba menguatkan diri gw *lebe ah* buat keluar dari sekolah dan pulang ke rumah ga ikut ujian hari pertama gara-gara kartu doang. Endingnya gimana? Kartunya dateng lewat kiriman pak satpam. Hahaha.

0 ocehan: