RSS

Tahanan Liburan

Yeah yeah yeah.

Seperti yang telah kujanjikan pada postingan sebelumnya, kali ini aku akan menceritakan tentang dua minggu hari kebebasanku dari belenggu 16 pelajaran. Bayangkan! 16 mata pelajaran dijejalkan oleh kandang ulat kepada kami-kami para murid didikannya. Kau tahu, rasanya seperti keadaan dimana otakmu tidak bisa lagi menampung sesuatu karena telah overload dan berakibat fatal semacam, hmmm, kesintingan yang kuidap saat ini.

O--oke, cukup meracaunya, cukup protesnya, sekarang mari kita lanjutkan jari-jari yang menari ini pada topik sebenarnya. Liburan semester, yeah. Terhitung sejak tanggal 24 Desember 2010 - 10 Januari 2011 (cmiiw). Ya pokoknya dua mingguan itu lah. Sehari sebelum liburan kami-kami para Kawanan Abwaras dan segenap jajaran siswa Kandang Ulat diberikan rapor hasil belajar kami selama satu semester. Hasil milikku tidak memuaskan namun patut untuk disyukuri. Ada 5 nilai Acceptable lebih sedikit, sisanya >Acceptable dan sama sekali tidak ada Outstanding. Mengerikan bukan? No O. Aku tahu kenapa bisa seperti itu karena semuanya kembali lagi pada diriku, ya kan? Jam belajarku sama sekali sedikit (bc. sangatsangatsangat sedikit) karena lagi-lagi kecanduan Roleplaying dijadikan sebagai kambing hitam. Sebenarnya kalau aku bisa membagi waktu dan ada kemauan bukan tidak mungkin RPF tidak akan menjadi penghalang lagi.

Kurasa aku mau muntah kalau masih membicarakan soal nilai.

Jadi, mari bicarakan tentang liburanku yang amat menyenangkan. Bagaimana tidak? Aku menjadi tahanan liburan karena Momma dan Bebboh sama sekali tidak menyebut-nyebut suatu tempat atau daerah untuk dijadikan tempat liburan bersama. Owell, sebenarnya tidak masalah karena aku pun tidak akan ikut mereka selama internet masih menguasai ku di rumah. Maka dari itu selama dua minggu penuh liburanku hanya diisi dengan utang-utang posting di RPG Forum. Dampak dari duduk-duduk sinting dua minggu di depan kompi adalah jerawat yang menjejali wajahmu dan berat badan yang menggandakan diri berkali-kali lipat (hiperbolik sedikit tak apa kan?)

Yang kulakukan di dunia maya selain RPG-ing, meracau di Y!M--Formpsring--Twitter--Tumblr, adalah merasakan betapa pahitnya melihat status Facebook orang-orang yang sedang pergi berlibur di luar daerah terpencil ini. Tiap menit ada saja yang mengupdate dirinya sedang apa, makanan apa yang dia makan, bagaimana rasanya menikmati angin senja di daerah A, bagaimana rasanya menikmati hawa dingin di daerah B, yadda, yadda, dan yadda lainnya yang membuatku mengelap air liur saking ngantuknya membaca status-status tersebut. Lalu aku berkata pada diriku sendiri, Oh C'mon masih ada dua minggu lainnya di semester depan. Saking sintingnya bahkan aku menghabiskan uangku untuk menyewa film dalam jumlah banyak dan membeli beberapa drama korea yang sampai saat ini belum terjamah. Bahkan malam tahun baru pun aku masih mematung di depan komputer dan sibuk menggerakkan jari-jariku membalas postingan RPG dengan pintu kamar terbuka dan kembang api menyala dari berbagai penjuru di udara (yeah, kamarku ada di lantai dua)

Kurasa sudah cukup aku membeberkan seberapa menyedihkannya liburanku semester lalu. Selanjutnya mungkin akan kuceritakan bagaimana minggu pertama sekolahku. Keep Sintingo Peeps!

0 ocehan: